huuh. . . ini yang namanya temen???
padahal Q lagi butuh dia bgt, tapi smsQ malah g di balez!! Apa sich maunya?? setiap dia butuh Q slalu ada. . .
Uuuhh. . . nyebelin bgt!! napa sich sikap dia tuch berubah-ubah, mangnya Q ini apa'an??
Mangnya enak di cuekkin saat Q butuh temen curhat, coba kalo dia ada di posisiQ, huuh. . .
SABAARRR, SABAAARR. . .
Liat aja, Q gak akan hubungin dia Lagi, biar aja dia hidup dengan kehidupannya sendiri!
Toh dia juga gak butuh Q Lagi!?
hiks. . .hiks. . .hiks huaaaaaa. . . Q KECEWA berat!! hu. . .hu. . .hu. . . (T_T)
TIIIDAAAAKKKKKK!!!
Tidak ada komentar:
Posting Komentar