hari ini msh ama seperti hari kemaren.. Masih byk bgt kegiatan yg harus di kebut sebelum liburan, yaah maunya sih santai tapi koq g bisa yaah??
Udah gitu, Q Lg dilanda kebingungan bgt! Yaah, apalagi klo g masalah CINTA, secara problematika anak SMA gitu Lhoooh.. Cuma tetep harus bepikir logis, g semua masalah cinta di selesaikan dgn perasaan kdang kita juga harus pake logika, klo g mau di butakan oleh cinta.. ya, g?? hahahaha...
Sok tau bgt sich?!
Klo aja memilih, mungkin setiap cewk di dunia g mau sakit hati gara-gara cinta, mang sich klo udah SUKA hrs berani TERLUKA! Tapi apa iya, pepatah kaya gitu hrs selalu jadi pedoman dalam cerita cinta?? Haaaahh, sayangnya Q bukan malaikat cinta yg bisa menentukan Takdir Cinta setiap wanita.
But, Q crita kaya gitu bukan berati Q Lg patah hati Lhoo.. Q cuma Lg bingung, gmn mengartikan perasaanQ sama orang itu, apakah suka ngefans or malah cuma terpesona aja????
hhuffftt! I'm so confused...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar